Duh..Kolam Pantai Goa Cemara Tewaskan Balita

Ilustrasi

BANTUL (KRJogja.com) - Peristiwa tragis terjadi di salah satu kolam renang di kawasan Objek Wisata Pantai Goa Cemara Sanden Bantul, Minggu (19/3). Entah karena penjaga kolam lalai dalam mengawasi atau bagaimana, Kirana Bilgis Narisa, warga Pogung Kidul Sinduadi Mlati Sleman  harus meregang nyawa di kolam milik salah satu warga itu. Balita perempuan berusia  empat tahun ini akhirnya meninggal dunia meski upaya penyelamatan sudah dilakukan.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, sebelum peristiwa memilukan itu terjadi. Korban bersama orangtuanya berkunjung ke objek wisata Pantai Goa Cemara. Selanjutnya main air ditepi pantai yang terkenal dengan rindangnya daun pohon cemara itu. Bosan main air kemudian bersama orangtuanya mandi di salah satu kolam milik salah satu warga disisi utara.

Setelah masuk kolam tiba-tiba warga disekitar itu  heboh melihat seorang balita mengapung tanpa bergerak. “Kami tidak tahu pasti musibah itu bagaimana ceritanya, apakah penjaga kolam lalai atau bagaimana sehingga hal itu bisa terjadi. Termasuk apakah orangtuanya ikut mandi atau tidak saya kurang tahu,” ujar seorang warga. Padahal disekitar lokasi kejadian pengunjung sangat ramai karena lokasinya sangat strategis.

Sementara Kapolsek Sanden Bantul AKP Riwanto mengatakan, sebelum musibah terjadi bersama orangtuanya main air di tepi pantai. Setelah itu mandi dikolam anak milik salah satu warga. Kemudian mereka asyik main air di kolam sedalam setengah meter itu.  “Ketika kejadian informasinya ditinggal orangtuanya ambil ganti pakaian,” ujar Riwanto. Kemudian ketika kembali balita malang itu sudah mengapung. (Roy)

Tulis Komentar Anda