Kembangkan Bahan Rajut, Lia Mustafa Keluarkan Brand Amalee

Desainer Lia Mustafa saat peluncuran Brand Amalee. (Foto: Yudho P)

DESAINER kenamaan Lia Mustafa kembali mengeluarkan sebuah brand baju dengan bahan dasar dari pengembangan kain rajut. Meski bahan rajut saat ini sudah banyak dikembangkan oleh pabrikan namun dalam penggabungannya dalam dijadikan baju memang harus membutuhkan keahlian.

"Saya mulai mengembangkan baju dengan desain kain rajut, sebetulnya kain rajut tidak harus selalu dikombinasikan dengan full rajut tapi juga bisa digabung dengan bahan lain seperti batik," katanya saat peluncuran brand Amalee dan fashion show di The 1O1 Hotel.

Dikatakannya, pada brand Amalee ini ia membuat desain baju dengan tema-tema Modest. Selain dengan menyikapi pasar baju-baju muslim saat ini, Lia menambahkan bahwa baju tema Modest juga merupakan baju yang sederhana dan sopan namun dengan desain yang modern.

"Tema Modest ini juga bisa digunakan untuk selain muslim, yang jelas modelnya lebih sopan dan simple," katanya.

Lebih lanjut Lia mengatakan untuk segmentasi dan pemasaran brand barunya tersebut, ia memilih untuk menyasar ke semua usia. Pasalnya dengan desain yang simple tersebut baju-baju karyanta tersebut sangat cocok untuk usia muda, ramaja dan dewasa. (Yudho)

 

Tulis Komentar Anda