Sinopsis Anandhi Episode 401: Gangga Akan Dibebaskan Oleh Jagdish Dari Penjara

Foto: Google

KRjogja.com – Sinopsis Anandhi ANTV Episode 401 Hari Ini, Kamis 20 April 2017, dimulai denganGangga duduk didalam penjara, Inspektur polisi wanita membuka kunci. Gangga senang melihat Ghansyam dengan Mannu satang. Gangga emosional mengambil Mannu dari paman. Gangga mencium Manu.

Kemudian Gangga dan Manu duduk membuka makanan mereka saling menyuapi. Setelah selesai, Gangga meminta Ghansyam untuk mengambil Mannu karena tempatnya tidak aman. Gangga menangis melihat Mannu dan paman pergi.

Seperti dikutip dari Lensaremaja.com kemudian Gangga mendengar beberapa langkah kaki mendekatinya. Dia mendongak. Gangga melihat Jagdish datang kearahnya dan Gangga sangat emosinal melihat Jagdish. Sementara itu di Kesar bagh, Sanchi duduk dikamarnya dan mengingat kata – kata Anandhi padanya.

Sanchi juga mengingat – ingat perkataannya sendiri. Sanchi juga mengingat kata – kata Ira. Sanchi juga mengingat kata – kata kakeknya. Hingga kata – kata semua orang terdengar di kepala Sanchi. Sanchi bangun dari tempat tidurnya dan menemoatkan tangan dikepalanya untuk menghentikan suara – suara dikepalanya. Sanchi menangis dan menegur dirinya sendiri.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 401, lalu, Sanchi masih tetap ingin berusaha untuk membuat percaya keluargannya dan keluarga Jagdish jika semua yang dia katakan hanyalah bohong agar tidak dikomentari oleh teman – temannya. Seseorang mengetuk pintu kamar Sanchi. Sanchi berhenti bicara dan duduk di kasurnya.

Shiv masuk kedalam dan Sanchi menangis. Shiv mencoba menenangkan sang adik. Shiv juga menyeka air mata Sanchi. Shiv nampak berfikir dengan perkataan Sanchi. Sanchi berfikir akan berbicara dengan Jagdish untuk menjelaskan semua yang didengarnya pada saat di cafe.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 401 dilanjutkan dengan, Shiv setuju jika adiknya akan mengatakan semuanya pada Jagdish sebelum semua terlanjur. Shiv memeluk Sanchi, Sanchi tersenyum dan setelah menghibur Sanchi, Shiv pergi dari kamar Sanchi.

Sementara itu, Jagdish dan Gangga duduk di ruang tunggu tahanan. Jagdish marah dengan banyak kejadian namun Gangga tidak memberitahu. Keduanya menjadi diam. Gangga terkejut mendengar Jagdish tahu kebenarannya. Ada telfon dari Sanchi namun Jagdish tidak mengangkatnya. (*)

Tulis Komentar Anda