Sinopsis Anandhi Episode 402 : Jagdish Pergi Tinggalkan Rumah Demi Gangga

Foto: Google

KRjogja.com – Sinopsis Anandhi ANTV Episode 402 Hari Ini, Jumat 21 April 2017 dimulai dengan Jagdish dan Sumitra serta Kalyani terlibat debat yang hebat. Dan memutuskan untuk tetap mundur. Jagdish mengatakan semuanya yang didengar di restoran dengan Anandhi waktu itu. Kemudian Nenek berdiri dan pergi dari Jagdish.

Seperti dikutip Lensaremaja.com Nenek mengancam jika hidup Anandhi akan terancam Nenek tidak akan memaafkan Jagdish. Karena Anandhi gadis yang sangat berarti di keluarga Singh. Jagdish mengatakan jika dirumahnya tidak bisa menerima Gangga berarti juga tidak menerima Jagdish juga.

Jagdish membungkuk untuk menyentuh kaki nenek, tapi Nenek menghindar. Jagdish sangat terkejut. Jagdish hendak pergi tetapi nenek menghentikannya. Jagdish nampak bahagia. Jagdish terkejut saat nenek mengatakan meminta Jagdish mengambil semua pkaiannya.selanjutnya, Jagdish terkejut dan pergi kekamarnya. Jagdish kembali dengan membawa tasnya dan pelan – pelan meninggalkan rumah. Jagdish benar- benar terkejut dan sakit hati. Nenek juga tampak merasa buruh, setelah Jagdish pergi ia pun menutup matanya. (*)

Tulis Komentar Anda