Death Vomit Siapkan Materi Album

Death Vomit. (Foto: Swadesta)

BAND metal senior asal Yogyakarta, Death Vomit, sedang menyiapkan materi untuk album penuh ketiga mereka. Materi yang sedang Sofian Hadi (gitar), Agus Roy (Drum), dan Oki Hariwibowo (bass) siapkan itu dijanjikan akan lebih liar dan kencang dari album 'Forging a Legacy' yang rilis 2015 lalu. Agus Roy ditemui di Rockstar Studio kemarin malam mengatakan saat ini mereka sedang mengatur jadwal untuk sharing materi.

"Lebih kencang, bebas, dan liar. Konsep album baru seperti itu. Enggak usah karantina-karantina. Langsung hajar saja," katanya.

Agus Roy juga berharap album baru ini bisa segera rilis paling cepat tahun 2017 ini. Namun jikalau molor ia tak mempermasalahkannya asal album baru mereka jauh lebih berkualitas dari yang sebelumnya. "Doakan saja semoga bisa cepat rampung," sambungnya.

Adapun 'Forging a Legacy' mendapat banyak apresiasi dari musisi dunia dan menuai kesuksesan. Album yang menandai kebangkitan Death Vomit setelah delapan tahun tanpa album ini membuat mereka diundang main di sejumlah tempat di Jepang pada akhir 2015 lalu. Konser keluar negeri itu jadi kedua kalinya setelah 2010 tur ke Australia.

Di tengah persiapan pengumpulan materi, band yang berdiri sejak 1995 ini juga akan merilis album 'Enternally Deprecated' tahun 1999 dalam bentuk kaset di gelaran Jogja Record Store Day Sabtu (22/4/2017) hari ini. Album yang dibanderol di kisaran Rp 40 ribu itu diproduksi sebanyak 50 buah dengan bonus poster.(Des)

Tulis Komentar Anda