Begini, Alasan Nia Daniati Saat Terima Farhat Abbas

Nia Daniati dan Farhat Abbas (Foto: Okezone)

JAKARTA, KRJOGJA.com - Penyanyi Nia Daniati kini telah menyandang status janda setelah bercerai dari pengacara Farhat Abbas pada empat tahun silam.

Keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama 12 tahun lamanya, dimana saat itu Nia berstatus sebagai janda dengan satu orang anak. Namun, keduanya berpisah dengan putusan perceraian yang ditetapkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juni 2014.

Menjalani peran ibu tunggal dan kembali menjanda tak membuat Nia pelantun Gelas-Gelas Kaca tersebut untuk menikah lagi. Hal itu diungkapkan dalam tayangan iNews 'Hotman Paris Show' pada 26 Desember 2017.

Baca Juga : 

Ia mengaku tak ingin menikah dalam waktu dekat saat ditanyakan oleh Hotman untuk rencana melepas masa janda yang sudah memasuki hitungan empat tahun.

"Ah jangan (nikah) dulu, capek," ujar Nia.

Menilsik ke belakang, pertemuan Nia dan Farhat diketahui berawal dari lingkar pertemanan keponakan dari penyanyi cantik tersebut. Mereka menjalin hubungan yang terpaut jarak usia 12 tahun, dimana posisi Nia lebih tua.

"Temennya keponakan saya. Jauh (jarak usia). Beda 12 tahun," terang Nia.

Keputusan wanita berusia 53 tahun tersebut untuk menerima pinangan dari Farhat rupanya memilili kisah unik di baliknya. Ia mengatakan bahwa dirinya dimasa janda dulu sedang di momen kegalauan dan menantikan pria yang mengajaknya meninah.

"Saat itu saya juga memang lagi galau tingkat dewa. Saya pengen nikah aja gitu karena sendiri itu tidak mungkin saya tidak dekat dengan orang, saya juga lagi galau tingkat tinggi, datang dia. Sebelumnya saya punya keinginan, siapa aja yang mau nikah yang penting dia punya kerjaan, sayang sama saya, anak saya, sama keluarga, saya mau menikah," jelasnya.

Nia Daniati dan Farhat Abbas menikah pada 21 Maret 2002. Keduanya dikaruniai seorang putra dari pernikahan tersebut yang bernama Muhammad Anggana Hadi F (14). (*)

Tulis Komentar Anda