Wisata Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 19 Juni 2018 / 17:27 WIB

Libur Lebaran, Ribuan Pengunjung Padati Jogja Bay


SLEMAN, KRJOGJA.com - Lebaran menjadi momen masyarakat di luar Yogyakarta maupun lokal untuk berlibur. Salah satunya di wisata air temaik terbesar Indonesia Jogja Bay Yogyakarta yang dipadati ribuan pengunjung setiap harinya.

"Sejak hari pertama lebaran, Jumat (15/06/2018) antusias pengunjung sangat tinggi. Kami mencatat ada 3.709 pengunjung setiap harinya dan puncaknya diprediksi hari ini (Selasa, 19/06/2018) atau besok (Rabu, 20/06/2018) yang mencapai 4000 an orang," ungkap Public Relation Jogja Bay, Medha Zeli Elshita kepada KRJOGJA.com, Selasa (19/06/2018).

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Medha menjelaskan jumlah ini tidak terlepas dari program liburan yang digencarkan manajemen bertajuk 'Lebaran Siap Liburan sejak 8-15 Juli. Dengan tiketmasuk sebesar Rp150 ribu untuk dewasa dan anak Rp125 ribu pengunjung bisa memanfaatkan semua wahana, termasuk agenda hiburan lainnya.

"Promo dan wahana baru hadir untuk semakin memeriahkan liburan di Jogja Bay Waterpark. Kami sebelumnya mengadakan program Ngabuburit With Jogja Bay Famili, pengunjung yang bernma Fitri masuk gratis pada 15-16 Juli 2018. Lalu colorfun ball parties (mandi bola) dan giants floaties splash atau berenang meggunakan pelampung raksasa," ungkapnya.

Dia menambahkan Jogja Bay juga menyediakan fasilitas photo booth tiga dimensi yang tersebar di seluruh wahana dan menyediakan hadiah bila diunggah di instagram. Sedangkan wahana baru adalah flying jose dimana pengunjung ditantang menguji adrenalin dari atas tali melintasi wahana petualangan air.

"Jadilah pemberani seperti Jose yang tak gentar menghadapi serbuan bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Gonzo. Selain berpetualang, pengunjung juga bisa menyaksikan penampilan dan atraksi menegangkan dari Karakter Jogja Bay Waterpark dalam Pirates Show selama event berlangsung," tandasnya. (Tom)