GIIAS 2018 Usung Semangat Beyond Mobility

Istimewa

JAKARTA, KRJOGJA.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlangsung  di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 2-12 Agustus 2018 akan menjadi pagelaran pameran Otomotif GAIKINDO yang ke-26. 

Tahun ini GIIAS akan menyajikan ide dan inspirasi untuk pengunjung lewat program dan fasilitasnya. Tema 'Beyond Mobility' yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, akan menjadi payung pagelaran GIIAS 2018 untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer GIIAS 2018, mengungkapkan bahwa GIIAS akan memaksimalkan fasilitas yang diberikan untuk kenyamanan pengunjung. "Pengunjung adalah prioritas kami, semua fasilitas yang diberikan selama GIIAS 2018 sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan dan kesan yang terbaik, sehingga pengujung betah dan ingin datang kembali ke GIIAS."

Berbagai program GIIAS 2018, mulai dari Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Student’s Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow akan mengusung semangat “Beyond Mobility”.

Beyond Mobility Area, dan Demo Area, akan memperkenalkan dan mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari produk unggulannya. Berlokasi di area loading dock hall 8-10, Beyond Mobilty Area akan menjadi arena demonstrasi fitur teknologi unggulan dari peserta mobil, berdasarkan tiga pilar fitur teknologi, safety, comfort, dan performance. (Fon)

Tulis Komentar Anda