Peristiwa Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 05 Juli 2018 / 14:20 WIB

Menko PMK Puji Semangat Atlet Para Games

JAKARTA, KRJOGJA.com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko ) PMK Puan Maharani mengatakan ,atlet Para Games walau kekurangan fisik mereka semangat menangnya sangat tinggi.

Menko Puan Maharani saat menghadiri Penutupan Test Event Asian Para Games, dan pengecekan  langsung fasilitas atlet difabel,di Jakarta Rabu (04/07/2018). Test event Asian Para Games yang bertempat di Para Village Kemayoran dan telah berlangsung sejak 25 Juni 2018. Volunteer yang ada berjumlah sekitar 1.100 orang yang berasal dari seluruh Indonesia. 

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Saya merasa senang berada disini. Saya merasa berada di keluarga yang besar dengan  keinginan untuk mensukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018,", pungkas Menko PMK. 

Menko PMK mengungkapkan rasa bangganya pada  atlet-atlet Asian Para Games, yang walaupun memiliki kekurangan secara fisik, namun mereka tetap memiliki semangat besar untuk menang dan mengharumkan nama Indonesia. Semua fasilitas yang akan digunakan dalam pelaksanaan Asian Para Games sudah bisa digunakan dan sesuai dengan yang diharapkan. 

Menko PMK membakar semangat para volunteer Asian Para Games dengan meneriakkan yel-yel dan mengucapkan selamat atas berjalannya test event Asian Para Games kepada para volunteer. Sebagai tanda ditutupnya test event Asian Para Games. (Ati)