Bisnis Kuliner Tak Pernah Ada Matinya

BISNIS kuliner Semakin hari, bisnis ini semakin banyak digeluti dan bisa berjalan lancar meskipun banyak pesaingnya. Hal ini membuktikan konsumen atau peminat produk kuliner itu banyak.

Saat ini, tidak sedikit orang yang terbiasa makan di luar rumah, apalagi mereka yang tinggal sendiri (belum berkeluarga) dan seharian berada di tempat kerja. 
Usaha kuliner tetap bisa berjalan lancar karena produk yang dijual berhubungan dengan 'masalah perut' yang merupakan kebutuhan pokok manusia. Bahan, usaha ini bisa dijalankan dengan berbagai kelas, dari pedagang kaki lima, pedagang keliling, warung tenda, kafe, rumah makan, hingga restoran.

Usaha dibidang kuliner termasuk usaha yang mudah dijalankan, asalkan kita memiliki kemampuan memasak dan niat yang kuat untuk menjalankan usaha ini. Namun, bagi yang tidak mahir memasak pun masih bisa berkecimpung dalam usaha kuliner karena bisa merekrut beberapa karyawan yang bertugas memasak dan melayani pembeli. Tapi semua itu perlu pemahaman dan cara yang benar supaya resiko dalam bisnis menjadi lebih kecil dan aman. Pengen Punya Usaha Kuliner langsung Sukses ikuti Seminar Bisnis Kuliner.

Oto Production akan menyelenggarakan seminar dengan tema “Lezatnya Bisnis Kuliner” yang mengundang pembicara Henky Eko Sriyantono (JuaraWirausaha Mandiri, Owner Oleh2 Jakarta Lapis Lenong, Owner Resto Steakologi, Owner Bakso Malang Cak Eko 176 Cabang, Mentor Bisnis Kuliner Nasional). 

Materi Yang Akan di Bahas di seminar meliputi: Strategi membuka bisnis kuliner yang  langsung rame pembeli, Cara Mengelola Bisnis Kuliner yang  BAIK dan BENAR, Cara mengembangkan bisnis kuliner dengan berbagai strategi (Kemitraan, Francise, BO, Cabang),Strategi marketing yang super dahsyat,  Cara meningkatkan OMSET bisnis kuliner, Cara pengelolaan manajemen, Cara Pemilihan Menu yang menarik, Cara pembuatanStandart Operating Prosedur   (SOP) dll. 

Seminar di selenggarakan di Jogja Pada hari Sabtu ,  14 Oktober  2017  di Hotel Santika Premiere (Jl. Sudirman No 19)  Pukul 16.00 WIB. HTM :100 rb dan pembelian tiket Hari H 150rb. Tiket Bisa di beli di Toko Buku Gramedia Soedirman lt 3 dan Kedaulatan Rakyat Bag Promosi.  Info : SMS/081 2529 56665, Pin BB.5B 666 817. (*)

BERITA REKOMENDASI