Kali Pertama, Indonesian Custom Show Dihelat 7-8 November 2020

ICS atau Indonesian Custom Show bakal menjadi ruang baru untuk sobat custom. #ICS2020 hadir untuk memberikan warna baru bagi mereka para pecinta custom tanah air dan mendukung pergerakan custom di Indonesia agar tetap tumbuh dan berkembang.

PT Jogja Hahe Hahe sebagai salah satu event organizer dan Silol & Associated turut berkontribusi dengan merancang sebuah perhelatan otomotif yang dikemas berbeda dari penyelenggaraan event otomotif lainnya. Mengusung tagline ‘Bike & Car – Love & Dream’, #ICS2020 akan digelar selama dua hari pada 7 – 8 November 2020 di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta sebagai venue utama, dan Lanud Adisucipto sebagai venue kedua.

Pandemi Covid-19 membuat manusia dipaksa mengubah perilaku melalui adaptasi kebiasaan baru. Penyelenggaraan #ICS2020 juga membawa semangat perubahan melalui dunia custom. Perhelatan ini ingin menularkan budaya kreasi custom di masyarakat, terutama pecinta otomotif, untuk berinovasi dalam kehidupan sehari-hari. Artinya, custom bisa diterapkan di setiap aktivitas, seperti cara berpikir untuk memberdayakan, mendaur ulang, atau memberi nilai tambah sebuah barang. “Melalui #ICS2020, kami tidak ingin budaya custom ini hanya musiman, seperti saat orang demam cincin, dan sejenisnya,” ujar B. Kunto Wibisono yang merupakan Show Director dari ICS.

Ia menuturkan perkembangan dunia otomotif saat ini menunjukkan pertumbuhan atau tren yang positif. Hal ini dapat dilihat dengan munculnya beragam komunitas otomotif, rumah produksi, bengkel, dan penyelenggaran event otomotif dengan beragam tema dan tingkatan skala, mulai dari skala lokal sampai internasional.

BERITA REKOMENDASI