Museum Sandi Old Can Be Fun

Banyaknya mahasiswa yang kurang berminat untuk mengunjungi museum  menjadi hal yang memprihatinkan. Khususnya di Yogyakarta yang mana disebutkan sebagai kota pelajar. Adanya permasalah seperti itu menjadi alasan CTRL+Z Public Relations Consultant dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universtas Atma Jaya Yogyakarta untuk bekerja sama dengan Museum Sandi mengadakan acara Old We Can Be Fun. 

Acara pertama adalah yang bersifat internal telah dilaksanakan pada Selasa, 9 Mei 2017 di Museum Sandi. Kegiatan tersebut melibatkan setiap karyawan yang bekerja di Museum Sandi. Acara tersebut dilaksanakan sebagai media sosialisasi kepada para karyawan di Museum Sandi mengenai Standar Operasional Pelayanan (SOP) dan visi dan misi dari Museum Sandi yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja karyawannya. 

Selanjutnya pada Jumat, 23 Mei 2017 dilaksanakan acara yang bersifat eksternal di Halaman Museum Sandi. Acara tersebut bersifat terbuka bagi seluruh masyarakat secara gratis. Dalam acara yang bertema Old We Can Be Fun tersebut menampilkan Zhavanya Meidi (kontestan The Next Boys Girls yang ditayangkan di Global TV), Kingdom Freestyle, DJ Gnssa, Uninvited Band dan yang diharapkan mampu menarik perhatian kaum muda untuk datang. 

Tujuan diadakannya kerjasama antara CTRL+Z Public Relations Consulant dengan Museum Sandi adalah untuk sebagai media penyaluran visi misi dari Museum Sandi sebagai media pembelaran persandian bagi generasi muda sehingga tema acara yang diangkat juga bertema anak muda. (*)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI