Nuzulul Quran dan Soft Launching Maskam Mardliyyah UGM

SLEMAN, KRJOGJA.com – Masjid Kampus Mardliyyah UGM hampir selesai dibangun kembali dan siap dimanfaatkan. Hal ini akan menjadi bagian dari Islamic Center di UGM yang menyediakan ruang eksplorasi dan eksperimentasi bagi kaum muda Muslim, baik dalam hal pemikiran keagamaan yang progresif maupun untuk olah berbagai ketrampilan esensial maupun teknis yang vital khususnya dalam teknologi modern dan dunia digital.

“Cita-cita kami adalah melahirkan para inspiring young Muslim leaders yang moderat, inklusif, bervisi jauh ke depan, kreatif dan inovatif dan berkomitmen untuk kemajuan bangsa. Sebagai langkah awal, kami telah menggelar berbagai kegiatan dalam paket program Ramadan di Kampus (RDK) 1441/2020 Masjid Kampus Mardliyyah UGM dengan tema “Memetik Hikmat, Menebar Maslahat, Transformasi Umat,” kata Ketua RDK 1441/2020 Maskam Mardliyyah UGM, Achmad Munjid.

Dia menjelaskan kegiatan ini diharapkan menjadi kegiatan reflektif yang menginspirasi dan bermanfaat luas dalam memaknai ibadah Ramadan di tengah pandemi ini.

Dia memaparkan program RDK tersebut, tanggal 10 Mei 2020 pukul 20:00-22.15 WIB,  akan diselenggarakan kegiatan “Gebyar Ramadan Mardliyyah” dalam rangka peringatan Malam Nuzulul Qur’an sekaligus soft-launching Masjid Kampus Mardliyyah UGM bertajuk “Cerdas Beragama, Berkontribusi bagi Bangsa”.

BERITA REKOMENDASI