PPM Misi Selamatkan Warga Dari Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

PEMALANG KRJogja.Com – Markas Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Tengah, di bawah pimpinan Hj Gatyt Sari Chotidjah SH MM benar-benar ingin ikut serta memyelamatkan masyarakat dari Covid-19. Berbagai upaya telah dilakukan seperti melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19 di kota-kota yang tersebar di Jawa Tengah, juga pembagian ribuan masker kepada masyarakat langsung.

Pada Sabtu (3/4/2021) Gatyt turun ke Kota Pemalang bersama seluruh anggota PPM Se-Eks Karesidenan Pekalongan didukung Resimen Yudha Putra, melakukan Bhakti Sosial pembagian masker juga nasi bungkus untuk masyarakat Pemalang, khususnya untuk pedagang, buruh pasar serta tukang becak dan masyarakat umum.

Sekitar 1.000 masker dibagikan dan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Tidak sedikit mereka yang meminta masker lebih dari satu helai untuk cadangan.

“Kami melihat antusiasme warga menyambut pembagian masker. Karena kami lihat mereka juga masih banyak yang tidak mengenakan masker. Kami himbau kepada mereka agar tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan. Mereka minta masker berapa pun kami beri, agar mereka tak kesulitan lagi membelinya. Nasi kota sebanyak 500 box juga kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk sarapan,” ungkap Gatyt.

PPM

BERITA REKOMENDASI