Banyak Ditunggu, Duo SUV Peugeot Bakal Ubah Wajah Baru

PERJALANAN Duo Peugeot selama ini mampu memberikan warna otomotif nasional. Pertanyaan, apakah Astra Peugeot bakal memboyong versi facelift atau dikenal dengan ubah wajah dalam waktu dekat ini? Pasalnya, kiprah Duo SUV hampir 3 tahun telah memberikan keseriusan pasar otomotif nasional. Astra Peugeot serius membangun brand asal Perancis ini di Tanah Air. Tidak hanya sekadar produk semata, jaringan penjualaan serta layanan afersales diperkuat untuk menegaskaan image Peugeot.

Kalau melihat dari kehadirannya, 3 tahun, selayaknya Peugeot mengalami ubahan anyar. Ubahan minor (minor change) atau Facelit, secara umum dilakukan sejumlah pabrikan dalam rentang waktu 2 hingga 3 tahun kiprah di pasaran. Belum lagi informasi dari media sosial Facebook, Instagram dan lainnya berkenaan dengan Duo SUV Peugeot bermunculan.Kian dipertegas lagi, order (inden) terbuka dari sejumlah laman sales sejumlah dealer di Indonesia.

“Sudah semestinya Duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 mengalami pebaharuan untuk penyegaran. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, sosok Duo SUV Peugeot bisa terwujud,” tukas Rokky Irvayandi, CEO of Astra Peugeot.

BERITA REKOMENDASI