Belanja Online Bisa Sekolahkan Anak Tak Mampu di #LazadaBerbagi

YOGYA, KRJOGJA.com – Siapa bilang orang yang berbelanja secara online hanya melulu mengurus kebutuhan pribadi saja dengan mengesampingkan kesulitan orang lain? 

Buktinya, di tengah bulan Ramadan, destinasi belanja e-commers meresmikan project bertajuk #LazadaBerbagi di mana pembeli bisa ikut berdonasi bagi peningkatan kualitas pendidikan anak-anak kurang beruntung di Indonesia. 

Haikal Bekti – Head of Online Marketing Lazada Indonesia menyampaikan program #LazadaBerbagi sengaja diinsiiasi untuk membuktikan bawasanya perusahaan e-commerce memiliki konsentrasi untuk membantu permasalahan masyarakat yang ada di Indonesia di mana salah satunya yakni sektor pendidikan. 

Haikal mengatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Yayasan Sahabat Anak yang memang memiliki konsern membantu pendidikan anak Indonesia yang kurang beruntung dalam hal biaya. 

"Sebenarnya caranya cukup mudah yakni setiap pembelian konsumen minimal Rp 200 ribu atau setiap postingan konsumen di akun instagram dengan hastag #LazadaBerbagi, maka Lazada akan mendonasikan Rp 5 ribu pada Yayasan Sahabat Anak. Selain membuktikan konsern kami ikut memajukan bangsa, di sisi lain ada harapan semakin banyak konsumen yang memiliki keinginan untuk berbagi dengan sesama," ungkapnya. 

Secara khusus Lazada juga mengajak konsumen di wilayah DIY dan sekitarnya untuk turut serta dalam program #LazadaBerbagi ini. Apalagi, Lazada juga mempersiapkan berbagai macam penawaran produk menarik bagi konsumen yang pas untuk merayakan momen Idul Fitri. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI