Berikut, Tips Membeli Sepatu yang Tepat dan Nyaman

MEMBELI sepatu sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat terutama kaum milenial. Kehadiran model baru atau diskon yang ditawarkan menjadi godaan tersendiri dan akhirnya membeli meski tidak membutuhkan. Lalu bagaimana memilih sepatu yang tepat agar nyaman saat beraktivitas?

Reni Lauw Brand Manager Keds Indonesia mengatakan, memilih sepatu sama halnya dengan memilih pasangan. Harus cocok dan pas, yang terpenting saat akan membeli harus memperhatikan bahan hingga ukuran. "Life style (gaya hidup) khususnya wanita saat ini banyak yang bekerja. Mobilitasnya lebih tinggi. Oleh karena itu, mereka seharusnya menggunkan sepatu yang ringan. Agar ketika digunakan seharianpun tidak capek," kata Reni kepada wartawan dalam pembukaan gerai baru keds di Plaza Ambarrukmo Mall Yogyakarta, Kamis (01/08/19).

Dia juga mengingatkan saat membeli sepatu hindari bahan yang keras. Jangan karena tergiur dengan diskon besar-besaran, malah memaksakan untuk membelinya. Akibatnya akan berpotensi melukai kulit kaki karena bahan sepatu yang kasar. Ukuran sepatupun sebaiknya harus diperhatikan. Cari ukuran yang pas, tidak lebih dan tidak kurang. 
"Kalau lebih panjang biarpun sedikit nanti dipakainya akan tidak nyaman. Malah ganggu juga. Aktifitas malah tidak nyaman. Cari yang pas saja," ungkapnya.

Dia menambahkan Keds sebagai sepatu asal Amerika, berkomitmen untuk mendukung kebutuhan para perempuan dalam aktivitasnya sehari-hari. Para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga mereka bisa percaya diri dan memberikan dampak positif. (Ive)

BERITA REKOMENDASI