Bioskop XXI SCH Dibuka Lagi, Ini Dia Tiga Film Menarik Paling Ditunggu

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penantian cukup panjang bagi para pencinta film akhirnya terbayarkan pada Rabu, 16 September 2021. Bioskop XXI yang berada di Lantai 2 Sleman City Hall ini sempat tutup sementara saat PPKM Darurat Jawa – Bali diterapkan, kini sudah kembali beroperasional untuk mengobati kerinduan para pecinta film dengan penerapan protokol kesehatan yang kuat.

Tiga film box office yang ditayangkan pada hari pertamanya beroperasional antara lain Black Widow, Suicide Squad dan Fast and Furious 9, ketiga film ini tentu sudah sangat dinantikan oleh para pecinta film.

Para pengunjung yang akan menonton diwajibkan untuk memiliki aplikasi Peduli Lindungi sesuai yang dicanangkan oleh Pemerintah dalam Instruksi Bupati Nomor 27/INSTR/2021 tentang PPKM level 3 di Kabupaten Sleman dan melakukan scan barcode saat masuk / kelur area bioskop. Selain itu, beroperasionalnya kembali bioskop ini dibatasi hanya untuk 50% kapasitas studio, menerapkan jaga jarak antar kursi penonton, wajib memakai masker dengan benar selama ada di dalam studio, dan membatasi usia penonton yaitu minimal 12 tahun dan maksimal 65 tahun.

Selain beberapa protokol kesehatan di atas, para pengunjung yang memasuki area Sleman City Hall diwajibkan untuk mencuci tangan di tempat cuci tangan yang telah disediakan di setiap pintu masik atau membersihkan tangan dengan handsanitizer, melalui pemeriksaan suhu tubuh dengan suhu tubuh maksimal 37.3° celcius dan juga melakukan scan barcode pada Aplikasi PeduliLindungi di setiap pintu masuk / keluar mall.

Sleman City Hall sebagai salah satu pusat perbelanjaan di DIY berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di DIY khususnya di Kabupaten Sleman dengan program “SCH Bakti Untuk Negeri”, dimana Sleman City Hall menjadi tempat Sentra Vaksin bagi masyarakat umum sejak Maret 2021 lalu.

Dengan percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Sleman dan DIY diharapkan dapat mendorong pulihnya roda perekonomian salah satunya di pusat perbelanjaan sehingga masyarakat lebih aman dan nyaman dalam mengunjungi pusat perbelanjaan dan dapat kembali menikmati fasilitas yang ada. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI