Centro Beauty Bash 2019, Targetkan Transaksi Hingga Rp 2 M

CENTRO Plaza Ambarrukmo kembali menghadirkan Centro Beauty Bash (CBB) 2019. Bazar kosmetik yang selalu dinanti oleh kaum hawa ini akan berlangsung pada 7 Desember 2019 mulai pukul 14.00 – 22.00 WIB.

Mengusung konsep Tickled Pink Make-Up Look, Executive Cosmetic & Fragrants Centro Plaza Ambarrukmo Omasn Okta Saputra menuturkan CBB kali ini lebih mengangkat trend kosmetik natural. "Beberapa tahun terakhir trend make-up kita lebih ber-kiblat ke Korea, oleh karena itu kita usung trend make-up satu tune mulai dari eyeshadow, lipstick dan blush on. Selain itu kita juga lebih mengangkat skincare, karena semua merk kosmetik mempunyai skincare sendiri”.

Untuk mewujudkan tema tersebut, Centro juga menggandeng MUA Jogja Jovita Puridahayu yang akan me- review CBB dengan tema ‘Tickled Pink Make Up Look’. “Tahun ini pula kita ada beauty treasure hunt dengan hadiah terbesar yaitu kalung emas untuk transaksi minimal Rp 5 Juta dengan menggunakan member Parkson Card,” tambah Omas.

Melihat antusias pengunjung di CBB sebelumnya, untuk program CBB kali ini Omas berani menargetkan transaksi hingga Rp. 2 M. Bazar kosmetik Centro Beauty Bash menjadi daya tarik wisata belanja tersendiri bagi sebagian pengunjung Plaza Ambarrukmo. Tidak sedikit pengunjung menjadikan CBB sebagai ajang berburu diskon kosmetik, hal ini terlihat dari antrian mengular di setiap perhelatan Centro Beauty Bash.

Event yang berlangsung hanya 2 kali dalam setahun ini memberikan berbagai penawaran menarik Iainnya seperti Discount Up To 70% dan Buy 1 Get 1 dari berbagai produk Cosmetik and FRAGRANCE ternama seperti Makeup Forever, Lancame, Shiseido, Elizabeth Arden, The Balm, Lareal, Ultima II, Baudois, Absolute New York, Max Factor, The Saem, Holika Holika, Revlon, Maybelline, LA Girl, PAC, Make Over, Wardah, LTPro, C&E dan masih banyak Iagi.

Selain itu  juga akan dimeriahkan dengan serangkaian acara menarik seperti Fashion Show, Games (Blindfolded Make Up Challenge & Mystery Beauty Box), Free Nail Art (100 pengunjung pertama)gm, Demo Make-up, Refreshment and acara menarik lainnya. (KN)

BERITA REKOMENDASI