Emporium Pluit Mall Hadirkan My Little Pony.

JAKARTA.KRJOGJA.com–Selama satu bulan, mulai 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, Emporium Pluit Mall mengadakan berbagai kegiatan menarik, untuk memeriahkan liburan akhir tahun 2019 ini dan menyambut awal tahun 2020.

Acara yang memiliki target pengunjung yaitu keluarga dan anak-anak ini secara rutin diadakan sebagai perayaan libur akhir tahun yang mencakup Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Pada rangkaian kegiatan tersebut, Emporium Pluit Mall untuk pertama kalinya mendatangkan karakter dalam perayaan liburan akhir tahun, yaitu "My Little Pony".

Untuk pertama kalinya juga di Indonesia, My Little Pony akan mengadakan Dance Show dengan seluruh 6 (enam) karakter yang mencakup Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Pinky Pie, Fluttershy, Applejack, dan Rarity.

Bertemakan “My Little Pony Christmas”, anak-anak diajak untuk bersenang-senang dalam kegiatan yang menarik dan edukatif. Disediakan juga activity corner bagi anak-anak untuk mengasah ketrampilan mereka dalam membuat kreativitas khas My Little Pony, seperti menggambar, membuat tongkat unicorn, dan masih banyak lagi.

Emporium Pluit Mall juga kembali mengadakan Midnite Sale pada 14-15 Desember 2019 yang akan dimulai dari pukul 20.00-24.00. Acara ini didukung oleh lebih dari 250 tenant tetap mall dengan memberikan diskon spesial hingga 70% serta beragam penawaran menarik lainnya.

Melengkapi kemeriahan Midnite Sale akhir tahun ini, para pengunjung akan disuguhi penampilan spesial dari 2 penyanyi muda Tanah Air, yaitu Rizky Febian pada 14 Desember 2019, dan Devano pada 15 Desember 2019.

Bertepatan dengan Hari Raya Natal & Tahun Baru, Emporium Pluit Mall juga menyediakan sejumlah penampilan menarik. Akan ada penampilan akrobatik Santa Parkour yang dilakukan oleh para pemain yang ahli dalam bidang parkour. Selain itu, para pengunjung juga akan disuguhi dengan penampilan dari beragam grup vokal ternama seperti Capella Victoria, Y2K, Crystal Go, Voice of Indonesia, dan Enfini Music.

Tahun 2019 ini juga menandai transformasi yang dilakukan oleh Emporium Pluit Mall dalam memasuki dekade baru. Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall mengatakan, transformasi yang dilakukan mencakup perubahan area Food Empire, re-zoning tenant, re-lay out, perubahan dan penambahan interior, serta masuknya tenant-tenant baru yang kekinian.

"Pembenahan ini membuat Emporium Pluit Mall semakin menjadi destinasi belanja dan rekreasi keluarga di Kawasan Utara Jakarta," ujar Ellen, Senin (09/12/2019).

Sambil mengubah tampak dan suasana Mall, Emporium juga terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas pengunjung, seperti penambahan lift khusus untuk penyandang disabilitas yang merupakan pertama kali ada di sebuah pusat belanja di Indonesia. (Imd)

BERITA REKOMENDASI