Ibu Rumah Tangga ini Kaget ‘Bawa Pulang’ Xpander

SLEMAN, KRJOGJA.com –  Warga Gunungkidul Boyong Xpander Rista Feby Kusumasari (24thn) warga Gunungkidul berhasil memenangkan satu unit mobil Xpander  Exceed AIT dari pengundian poin PASC (Plaza Ambarrukmo Shopping Card). 
 
“Saya tidak menyangka bakal mendapatkan mobil, karena waktu pengundian saya sempat keluar sebentar pas balik lagi ternyata sudah sepi, baru tahu kalau menang setelah esoknya dikasih tahu oleh bapak mertua saya,” tutur Rista sewaktu penyerahan mobil di Plaza Ambarrukmo, Selasa, (16/7).
 
Wanita yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga merasa senang dan kaget sewaktu menerima hadiah tersebut, menurutnya Plaza Ambarrukmo merupakan mall yang paling dekat dengan rumahnya dan juga bangunannya yang tidak terlalu besar sehingga ia merasa nyaman berbelanja di sana. 
 
Penyerahan hadiah dilakukan oleh General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta didampingi Rina Febria, Asst. General Manager, bersama Ida Bagus Oka Purwitha, selaku Wakil Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Jogja di hadapan sejumlah media.
 
Penyerahan hadiah program funtastic reward kali ini merupakan tahap kedua setelah pekan sebelumnya digelar.  Program Funtastic rewards merupakan kerjasama Plaza Ambarrukmo dengan Bank BRI sebagai bank partner. Program ini efektif per tanggal 5 Desember 2018 – 5 Juni 2019 dengan hadiah shopping voucher, private trip Maldives (4D3N 2 orang), dan juga grandprize 1 unit Mitsubishi Xpander. 
 
Selama periode program Funtastic Reward supported Bank BRI ini, customer pemegang Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) dan juga pemilik kartu BR] (Debit/Kredit) akan memperoleh 3 poin undian setiap melakukan transaksi senilai Rp. 100.000 di tenant Plaza Ambarrukmo. 
 
Customer dapat menunjukan struk pembelanjaan di seluruh tenant (kecuali jewelry, exhibition, dan money changer) ke petugas customer service di lantai dasar. Bagi customer yang belum memiliki kartu PASC dapat registrasi secara free di customer service dengan menunjukan struk belanja minimal transaksi Rp. 100.000 dan tanda pengenal. (*)
 

BERITA REKOMENDASI