Idul Adha, Ambarrukmo Group Serahkam Kambing Qurban

SLEMAN, KRJOGJA.com – menyambut hari Idul Adha 1441 Ambarrukmo Group mengadakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan kambing Qurban kepada 4 padukuhan di sekitar Plaza Ambarrukmo, Koramil Depok Sleman, Polsek Depok Barat serta masjid Al-Ikhlas Samirono.

Beberapa Padukuhan yang menerima kambing kurban yakni padukuhan Ambarrukmo, Gowok, Nologaten, Tempel serta Samirono dimana terletak di wilayah entitas bisnis Ambarrukmo Group sebagai bentuk kegiatan sosial masyarakat yang dilakukan setiap tahun menjelang hari raya Idul Adha. Penyerahan sebanyak 9 ekor kambing kurban dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juli 2020 mendekati hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Secara simbolis, penyerahan kambing Qurban dilakukan oleh perwakilan manajemen Plaza Ambarrukmo kepada tiap-tiap padukuhan dan kepada pengelola masjid Al-Ikhlas Samirono yang diserahkan oleh perwakilan dari manajemen PORTA by The Ambarrukmo.

Surya Ananta, General Manager Plaza Ambarrukmo dari Ambarrukmo Group mengatakan dari tahun ke tahun, Ambarrukmo yang merupakan wilayah terintegrasi yakni Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo serta PORTA by The Ambarrukmo memiliki berbagai agenda kegiatan yang melibatkan warga sekitar sebagai bentuk apresiasi & gotong royong untuk terus mempererat silaturahmi berbagai pihak terkait.

Penyerahan kambing Qurban ini menjadi satu di antara beberapa kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. Setiap tahunnya pada bulan Agustus Ambarrukmo juga melakukan kegiatan serupa dengan melibatkan para veteran & purnawirawan empat padukuhan di sekitar kompleks Ambarrukmo. (*)

BERITA REKOMENDASI