Jogja City Mall Siap Kembali Sambut Pengunjung

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penanganan penyebaran pandemi Covid-19 saat ini menjadi focus bagi pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Jogja City Mall memberikan dukungan penuh pada berbagai usaha pemerintah dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 termasuk ikut menaati pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak 03 Juli 2021 yang lalu.

Setelah menerapkan PPKM selama kurang lebih 1 bulan dan dengan kondisi yang semakin membaik, Jogja City Mall dapat kembali beroperasional secara terbatas mulai Selasa, 24 Agustus 2021 dengan jam operasional pada jam 10.00 – 20.00 WIB. Berbagai protokol kesehatan ketat diterapkan serta berbagai inovasi dilakukan demi menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung setia Jogja City Mall.

Salah satu inovasi protokol yang diterapkan yaitu menerapkan protokol akses masuk mall menggunakan barcode dari Pedulilindungi. Bagi pengunjung yang hendak masuk ke area mall wajib mendownload aplikasi Pedulilindungi dan mengisi data diri secara lengkap. Kemudian pengunjung wajib scan barcode pedulilindungi yang sudah disediakan di setiap akses masuk mall. Jogja City Mall juga mewajibkan pengunjung sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 minimal dosis pertama.

Protokol kesehatan 5M juga wajib diterapkan seluruh pengunjung maupun karyawan tenant dan management mall. Pengunjung wajib untuk mencuci tangan sebelum memasuki area mall, kemudian cek suhu tubuh sebelum memasuki area mall. Selama berada di area mall, pengunjung wajib untuk tetap menjaga jarak dengan pengunjung lain dan selalu menggunakan masker dengan baik dan benar.

Pembatasan jumlah pengunjung juga diterapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama berbelanja di Jogja City Mall.

Saat ini pengunjung sudah bisa menikmati one stop shopping di Jogja City Mall. Berbagai tenant mulai dari fashion, electronics, furniture, accessories hingga layanan dine-in untuk tenant F&B sudah dapat kembali dinikmati. Dine-in di tenant F&B Jogja City Mall melakukan pembatasan jumlah pengunjung maksimal 50% dan waktu maksimal untuk dine-in selama 60 menit.

 

Selain itu, Cinema XXI juga sudah kembali beroperasional dan siap untuk menyambut pengunjung setia Jogja City Mall. Berbagai protokol kesehatan juga diterapkan dengan ketat di area Cinema XXI Jogja City Mall demi memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Harapannya dengan berbagai protokol kesehatan yang diterapkan, Jogja City Mall dapat tetap memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya. Serta dengan penerapan protokol yang ketat Jogja City Mall berharap operasional mall kedepanya akan dapat kembali optimal. Jogja City Mall juga akan terus menghadirkan berbagai inovasi serta promo belanja menarik bagi pengunjungnya. (*)

BERITA REKOMENDASI