Jogja Cocoa Day, Surganya Penikmat Coklat

SLEMAN, KRJOGJA.com – Hartono Mall Yogyakarta bekerjasama dengan coklat Monggo kembali menggelar acara bertemakan coklat, “Jogja Cocoa Day part 2: The SecretTemptation of Chocolate” yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 – 15 November 2020 dengan mengangkat cita rasa coklat Around The World di Atrium Upper Ground Hartono Mall Yogyakarta. Acara ini merupakan bagian dari Amazing Top 14 Events 2020 di Hartono Mall Yogyakarta.

General Manager Hartono Mall Yogyakarta Dian Widiyanti menuturkan, “Mendulang sukses tahun lalu, kami meresponnya bekerjasama dengan coklat Monggo. Kegiatan ini ternyata banyak mendatangkan respon positif dari masyarakat, sehingga kami berinisiatif untuk menggelar kembali Jogja Cocoa Day.”

Coklat dihasilkan dari biji kakao, dimana awalnya merupakan minuman yang dikonsumsi oleh Suku Maya yang memiliki rasa pahit dan juga dicampurkan dengan rempah-rempah yang lainnya. Biji Kakao harus di proses melalui fermentasi, di panggang dan dibuat bubuk agar dapat dinikmati, kini coklat kebanyakan ditambah rasa manis agar dapat di konsumsi oleh semua kalangan.

BERITA REKOMENDASI