Pengiriman Pesanan Akhir Tahun Diprediksi Meningkat 15 Persen

Perusahaan mencatatkan peningkatan lebih dari 300 persen mitra pengemudi yang sudah terverifikasi dibandingkan tahun lalu untuk menghadapi lonjakan permintaan pengiriman selama Natal dan Tahun Baru. Armada yang disiapkan juga beragam, mulai dari mitra pengemudi motor, mobil, hingga pick-up box.

Untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan layanan pengiriman instan ini, perusahaan telah menghadirkan inovasi fitur dimana pengguna layanan dapat mengatur 19 titik pengiriman berbeda dalam sekali kirim. Jadwal pengiriman dari fitur ini juga bisa diatur melalui aplikasi, dan tersedia selama 24 jam.

Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam menggunakan jasa pengiriman, Lalamove juga telah memastikan bahwa 90 persen mitra pengemudi mereka yang terbagi dalam berbagai divisi telah menjalani proses vaksinasi dosis 2 kali, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan keamanan dan kesehatan mereka.

“Langkah ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam mencegah menyebarnya varian Omicron,” kata Andi.(Ati)

BERITA REKOMENDASI