Pertama Promosi di New York Times Square, Viral Blast Global Mendapatkan Rekor MURI

JAKARTA, KRJOGJA.com – Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global mendapatkan kado istimewa sebagai penutup dari seluruh kegiatan yang telah dilakukan di sepanjang tahun 2021 ini. Pasalnya kado istimewa tersebut diberikan oleh MURI (Museum Rekor – Dunia Indonesia) untuk Viral Blast Global atas prestasinya sebagai perusahaan berjenjang pertama yang promosi di New York Times Square.

Dalam kesempatan ini, penyerahan piagam penghargaan rekor MURI diberikan langsung kepada Zainal Hudha Purnama selaku Owner Viral Blast Global oleh Andre Purwandono, S.S. selaku Customer Relation Manager MURI. Prosesi serah terima piagam penghargaan diselenggarakan di kantor Viral Blast Global di Jakarta, Sabtu (25/12/2021).

Penghargaan ini bukan semata-mata diberikan kepada Viral Blast Global karena hanya sekadar promosi di Billboard paling terkenal di dunia ini. Akan tetapi juga karena mempromosikan salah satu aset budaya Indonesia yaitu desa mandiri budaya Sabdodadi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang terkenal dengan kerajinan-kerajinan yang dihasilkan oleh desa ini.

“Hari ini Museum Rekor Indonesia menjadi saksi sejarah atas terciptanya sebuah karsa dan karya yang baru yaitu perusahaan berjenjang pertama yang melakukan promosi di New York Times Square yang mana Museum Rekor Indonesia belum pernah mencatat karsa & karya ini,” ujar Andre Purwandono, S.S. selaku Customer Relation Manager MURI.

Andre juga menambahkan bahwa beliau mengapresiasi Viral Blast Global karena mempromosikan Desa Mandiri Budaya Sabdodadi di Bantul.

“Hal menarik juga terjadi disini bahwa Viral Blast Global melakukan promosi di New York Times Square ini dengan mengadopsi dan memperkenalkan Desa Mandiri Budaya Sabdodadi di Bantul. Yang mana ini sangat baik karena mereka mempunyai kerajinan kulit yang mana kita bangga dan harus melestarikan semua budaya yang dimiliki oleh Indonesia,” pungkas Andre Purwandono.

BERITA REKOMENDASI