Quadra X-Element, Hadirkan Semangat Empat Elemen Bumi

SEMARANG, KRJOGJA.com – Sejak hadir menjadi pionir dalam industri sintered stone slab di Indonesia pada 2017 lalu, Quadra terus berinovasi dalam kualitas material dan motifnya. Pada pertengahan semester awal 2022, Quadra membawa semangat falsafah empat elemen bumi, yakni api, tanah, bumi, dan air dalam koleksi terbarunya dengan mengusung tema Quadra X-Element.

Chief Operating Officer PT Quadra Dinamika Internasional, Willie Low kepada pers, Rabu (6/4/2022) menjelaskan, tampilan desain terbaru Quadra kali ini menghadirkan motif yang beragam sehingga cocok untuk diaplikasikan pada berbagai konsep desain, seperti dinding, lantai, pelapis kitchen, dan top table.

Peluncuran Quadra X-Element kali ini, perusahaan sintered stone slab naungan Lyman Group itu menghadirkan 14 motif baru yang terinspirasi dari empat elemen bumi, dan tiga fitur baru.

Pada unsur api tersedia motif Etna Scuro yang terinspirasi dari keindahan lava Gunung Etna, Italia serta motif Aquila Crème dengan warna cream cerah agar dapat menciptakan suasana tenang pada ruangan.

Sedangkan pada elemen tanah, tersedia motif Noir Bianco, Sahara Nero, yang terinspirasi dari batuan alam dari Tunisia yang dapat menghadirkan kesan maskulin dan elegan, Breccia Castano, Valle Deluna, Terra Mater, dan Ayers Nero Xtra.

BERITA REKOMENDASI