Ramaikan Shopee Basha Market Live, ATS THE LABEL Tawarkan Masker dan Busana Kasual

JAKARTA, KRJOGJA.com – ATS THE LABEL, brand fashion lokal yang menyediakan outfit bagi wanita modern dan aktif, hadir berpartisipasi dalam Shopee Basha Market Live. Kerja sama ini merupakan bentuk adaptasi dan inisiatif ATS THE LABEL untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan fashion masyarakat di masa pandemi ini. Termasuk menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai macam pakaian yang ditawarkan oleh mulai dari atasan, dress hingga masker.

Regina Rafika, Creative Director, ATS THE LABEL mengatakan untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat yang ingin beraktivitas di tengah masa new normal ini, khususnya masker kain menyediakan berbagai motif dan jenis masker kain, termasuk untuk yang mengenakan hijab yang bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Pilihan warnanya beragam dari nuansa earthy tone sampai pilihan warna vibrant yang ceria. Berbagai pilihan tersebut dapat memudahkan pengguna dalam memadukannya dengan busana kasual saat ingin beraktivitas di luar rumah. Selain itu, masker kain yang kami produksi terbuat dari bahan material yang ramah untuk kulit yakni bahan katun yang breathable, sehingga nyaman saat digunakan digunakan serta mudah sekali untuk dicuci dan dapat digunakan berulang kali.”

BERITA REKOMENDASI