Rangkaian Harmony of Love Warnai Kemeriahan Awal Tahun di Jogja City Mall

TAHUN 2022 baru saja dimulai, Jogja City Mall sebagai one stop shopping kebanggaan masyarakat Yogyakarta sudah siap memberikan kejutan menarik bagi pengunjung setianya tahun ini. Berbagai event dan promo menarik dihadirkan untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setia Jogja City Mall.

Hadir dengan tema Harmony of Love Jogja City Mall membagikan keceriaan dan kebahagiaan di awal tahun sekaligus meramaikan suasana Imlek. Dibuka dengan JCM Expo yang menghadirkan produk-produk terbaik dari tenant-tenant di Atrium Jogja City Mall pada 01 – 10 Januari 2022. Pilihan event lain yang dapat dinikmati pengunjung, khususnya bagi para pasangan calon pengantin yaitu Ikappesty Wedding Expo ke-5. Menghadirkan lebih dari 70 vendor pernikahan terbaik di Atrium Jogja City Mall pada 14 – 16 Januari 2022. Berbagai pilihan vendor mulai dari venue hingga photography akan hadir dan memberikan berbagai penawaran menarik dalam Ikappesty Wedding Expo ke-5 ini. Berbagai doorprize akan diundi setiap harinya mulai dari cincin emas, perhiasan hingga paket honeymoon.

Memeriahkan suasana Imlek, tidak hanya sekedar menghadirkan dekorasi khas Imlek Jogja City Mall juga menghadirkan berbagai event dan promo spesial. Chinese New Year Stage akan meramaikan suasana Imlek di Atrium Jogja City Mall pada 21 – 31 Januari 2022. Berbagai sekolah hingga sanggar musik akan menampilkan berbagai penampilan spesial Imlek. Kemeriahan Imlek semakin terasa dengan Barongsai Performance pada 31 Januari – 01 Februari 2022. Rangkaian event pada bulan Januari ini ditutup dengan Pameran Automotive by CV Joglo di Atrium Jogja City Mall pada 24 – 30 Januari 2022.

Tidak hanya menghadirkan serangkaian event menarik, Jogja City Mall juga menghadirkan promo spesial Imlek yaitu Get Your Lucky Angpao khusus bagi member Privilege Card Jogja City Mall. Dengan belanja minimal 250.000 di all tenant Jogja City Mall, pengunjung akan memperoleh kesempatan mengambil 1 lucky angpao di area Customer Service. Promo ini tidak berlaku akumulasi dan tidak berlaku kelipatan belanja, periode promo 26 Januari – 15 Februari 2022.

BERITA REKOMENDASI