Road To Fix Fun Festival 2.0, Sleman City Hall Berkolaborasi dengan Komunitas di Yogyakarta

FIX Fun Festival merupakan event tahunan Sleman City Hall yang memiliki visi memperkenalkan produk lokal kepada khalayak luas. Tahun lalu acara ini menghadirkan serangkaian acara seperti fashion and food festival, band performance, KPOP dance competition, grafiti competition, band competition, workshop dan talkshow.

Acara ini tidak hanya menyuguhkan berbagai hiburan namun juga mengedukasi para peserta dan pengunjung mall. Berbeda dengan acara sebelumnya, pada bulan September ini Sleman City Hall mengadakan serangkaian acara Road To Fix Fun Festival 2.0 selama tiga hari dari tanggal 25 hingga 27 September 2020.

Dikenal sebagai kota budaya, Yogyakarta memiliki berbagai komunitas diantaranya ada komunitas music jazz yaitu Jazz Mben Senen. Jazz Mben Senen merupakan sarana belajar, berteman, bercanda, dan berkomunikasi para pecinta music jazz. Melalui komunitas ini musik jazz yang notabene sebagai musik orang kaya menjadi musik yang lebih merakyat. Dalam acara Sound Of Friday yang merupakan rangkaian Road To Fix Fun Fest (Jumat, 25/09) Jazz Mben Senen bersama Richard Adinata menampilkan tribute lagu almarhum musisi legendaris Didi Kempot dan Glen Fedly yang dikemas dengan musik jazz di Garden Lantai 1 Sleman City Hall.

BERITA REKOMENDASI