Sambut Adaptasi Kenormalan Baru, Plaza Ambarrukmo Gelar Great Sale Hingga 80%

SLEMAN, KRJOGJA.com – Guna menyambut era Adaptasi Kenormalan Baru (AKB), Plaza Ambarrukmo kembali menggelar Great Sale yang akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Juli – 2 Agustus 2020. Kegiatan ini sekaligus ingin mengedukasi kepada pengunjung bahwa berkunjung ke Plaza Ambarrukmo itu aman selama mengikuti koridor kesehatan yang berlaku, demikian dijelaskan oleh General Manajer Plaza Ambarrukmo Surya Ananta pada awak media di Balcony Café.

Surya Ananta menuturkan bahwa pihak mall juga telah menyiapkan satgas khusus guna mengawasi jalannya acara tersebut. “Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kita ingin menunjukan bahwa ke mall itu aman. Dan dengan berbagai macam kesiapan tersebut kita ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa Plaza Ambarrukmo akan mengadakan Great Sale. Selain itu manajemen juga telah menyiapkan double satgas selama event berlangsung untuk memperkuat protokol kesehatan,” ujar Surya.

Great Sale akan diikuti oleh ratusan tenant yang terdapat di Plaza Ambarrukmo yang mencakup produk fashion & lifestyle, home & interior, beauty & skin care, dan juga food & beverages. Tenant yang ikut berpartisipasi diantaranya Stradivarius, Pull & Bear, Cotton On, Pepe Jeans, Levis, Swatch, Charles & Keith, Vans, Dope & Dapper, Hush Puppies, Timberland, Adidas, Nike, Puma Sport Station, dan lainnya. Sementara untuk produk beauty & skin care brand seperti L’Occitane, innisfree, The Body Shop, C&F Perfumery juga turut serta memberikan promo spesial. Promo Great Sale ini diikuti pula oleh puluhan tenant resto antara lain Shaburi, Kintan Buffet, Seorae, X0 Suki, Solaria, Genki Sushi, Chop Buntut Cak Y0, Ayam Goreng Hayam Wuruk, Ta Wan dan lain sebagainya. Selama tiga hari, Customer dapat menikmati diskon dari tenant-tenant tersebut hingga 80%.

BERITA REKOMENDASI