Sampai Akhir Tahun, Enam Gerai UNIQLO Bakal Hadir di Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sukses membuka 6 toko baru pada semester pertama 2021, PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), perusahaan ritel asal Jepang, hari ini mengumumkan akan membuka 6 toko baru di beberapa kota di Indonesia.

 

Pembukaan gerai toko baru yang akan berlangsung secara berkala hingga akhir tahun 2021 ini merupakan langkah strategis sekaligus untuk menjawab dan memenuhi permintaan pelanggan akan produk LifeWear yang terus meningkat dan tentunya untuk terus lebih dekat kepada para pelanggan. Hal ini sesuai dengan komitmen UNIQLO kepada para pelanggan untuk terus berupaya menjadi merek LifeWear nomor satu di Indonesia.

 

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami bersyukur dan terus optimistis akan perkembangan pasar UNIQLO di Indonesia dan kami berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan hingga saat ini. Untuk itu, kami akan persembahkan 6 toko terbaru kami yang tersebar di Samarinda, Bali, Bogor, Banten, Bekasi dan Jakarta, secara berkala mulai dari bulan September hingga Desember 2021 sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan serta semakin lebih dekat dengan pelanggan setia kami di seluruh Indonesia,” ujar Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia.

 

Selain mengubah gaya hidup masyarakat, Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung satu tahun lebih ini juga membuat masyarakat lebih mencari produk khususnya pakaian yang dapat mendukung berbagai aktivitas baik di rumah maupun di luar. Inilah yang menjadi keunggulan UNIQLO dalam menyediakan kebutuhan sandang yang fungsional dan mendasari filosofi LifeWear dari UNIQLO.

 

Perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang ini berprinsip untuk membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas dan kebutuhan mereka masing-masing, dan yang terpenting adalah membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

Hingga pertengahan 2021, UNIQLO telah memiliki 40 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan mendapatkan sambutan yang menggembirakan dari berbagai kalangan masyarakat. (*)

 

BERITA REKOMENDASI