SCH Sukses Gelar Tamiya Championship

SEBAGAI pusat perbelanjaan yang selalu terbuka dengan segala macam komunitas, Sleman City Hall (SCH) ikut mewadahi segala bentuk kegiatan berbasis komunitas dan hobi dengan men-support event yang menggandeng komunitas di Yogyakarta, salah satunya komunitas Tamiya Jogja.

Hal ini dapat dilihat setiap Selasa pukul 13.00 WIB – 19.00 WIB, Komunitas Tamiya Jogja rutin melakukan latihan bersama mobil balap kesayangannya di area Mini Hall Lt. 2. Rutinitas latihan bersama dengan Komunitas Tamiya Jogja ini terbuka bagi siapapun yang ingin ikut begabung, atau bahkan hanya untuk sekedar melihat keseruan saat latihan berlangsung.

Tak henti disitu saja, SCH kembali berkolaborasi dengan Komunitas Tamiya Jogja dalam penyelenggaraan Tamiya Championship yang dilaksanakan pada Minggu, 09 Agustus 2020 dari pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB, berlokasi di Mini Hall Lt.2. Event Championship ini disebut juga dengan Local Sloop Jogja yang memiliki arti bahwa partisipan dari perlombaan kali ini khusus bagi yang berasal dari Yogyakarta. Tak tanggung-tanggung, pemenang pun akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan.

Tamiya merupakan mainan mobil balap yang sangat digemari dari berbagai macam kalangan. Tamiya sendiri berasal dari Jepang yang mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 1980. Berbeda dengan mainan mobil balap lainnya, keunikan dari Tamiya sendiri terlihat dari adu kecepatan serta kehandalan perakitan mesin dan body mobil. Terdapat berbagai macam komunitas Tamiya diberbagai daerah di Indonesia, termasuk di Yogyakarta sendiri.

BERITA REKOMENDASI