Semarak, Pergantian Tahun di Artos Mall

MAGELANG, KRJOGJA.com -Menyemarakkan malam pergantian tahun dengan tema "Recovery Culture Dreamland Parade" digelar di halaman parkir VIP Artos Mall Magelang, Senin (31/12/2018) malam.

Diawali pementasan kesenian tari tradisional pada Senin hari berupa kesenian Tari Sorengan Warangan Merbabu dan Tari Reog Manunggal Budoyo. Dilanjutkan pementasan kesenian musik bambu dari Desa Bahasa Borobudur, perform musik tradisional kontemporer oleh Nawa Music feat Katon Art.  Penampilan musik tradisional kontemporer dari Grup Klantink juga mampu menghangatkan suasana malam pergantian tahun baru di Artos Mall.

Public Relation Artos Mall Amalia Mahdhiani mengatakan konsep tradisional tidak hanya diangkat untuk merayakan pergantian tahun, tetapi juga senada dengan tema Artos Mall di Bulan Desember 2018, yaitu Natal Sesarengan.

"Meskipun sempat diguyur hujan, namun penonton tetep bersemangat untuk menyaksikan pertunjukkan musik dari Klantink, terlihat dari pengunjung yang mulai memenuhi area depan panggung," kata Lia.

Penampilan kolaborasi Nawa Music feat penampilan dari FDJ Tata Okta, DJ Danu, dan DJ Jojo berkolaborasi dengan Nawa Music feat Katon Art semakin memeriahkan malam pergantian tahun 2018. Juga 
penampilan Battle DJ dari United Mashup. Firework yang berlangsung sekitar 15 menit menutup rangkaian perayaan pergantian tahun 2018 – 2019. (Tha

BERITA REKOMENDASI