Serunya Pitulasan di Sleman City Hall

Bertepatan dengan Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 75, Sleman City Hall menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari kuliner hingga berbagai macam perlombaan. Festival kuliner bertajuk Festival Jajanan Kekinian diadakan di Garden Lt.1 berlangsung mulai dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Pada sore harinya berlangsung berbagai macam perlombaan pitulasan di area drop off, dimeriahkan dengan berbagai macam lomba seperti lomba makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol, melepas karet di muka, dan meniup bola ping pong di gelas.

Public Relation SCH Tika Sari mengungkapkan dengan diadakannya kompetisi untuk anak – anak, SCH bermaksud memberikan wadah bagi mereka yang ingin mengasah dan menyalurkan hobinya terutama di bidang seni. Menariknya lagi, beberapa dari lomba dengan tema anak – anak tersebut bebas biaya registrasi. Untuk hadiahnya tidak tanggung – tanggung.

Pemenang, kata Tika akan mendapatkan voucher belanja bernilai jutaan rupiah serta serifikat guna apresiasi dan penghargaan untuk mereka. “Rangkaian acara yang diadakan di SCH berlangsung dengan lancar dan banyak memberikan impact positif untuk pengunjung.”

BERITA REKOMENDASI