Sesuaikan Gaya Hidup New Normal dengan Produk Peduli Kesehatan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Di masa pandemi Covid-19, tak dapat dipungkiri kebiasaan masyarakat saat ini mengalami perubahan. Seperti memperbanyak aktivitas di dalam rumah serta semakin peduli dengan isu kesehatan. Untuk itu, AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut. Demikian Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki. Melalui event virtual “Media Kick off AQUA Japan 2021”, Rabu (8/9/2021).

Produsen elektronik rumah tangga berteknologi Jepang tersebut memperkenalkan produk-produk inovatif terbarunya. “Pada event ini sebenarnya kami juga ingin memperkenalkan campaign terbaru kami “Home of Healthy Body, Mind and Soul”. Kalimat tersebut sekaligus menjadi komitmen kami di tahun ini untuk menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran serta jiwa bagi keluarga Indonesia,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Kenji menambahkan bahwa saat ini kesehatan adalah hal yang terpenting dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan telah menjadi gaya hidup. Untuk itu, AQUA Japan telah mempersiapkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat di masa pandemi.

Senada dengan itu, Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia mengatakan setiap kategori produk AQUA Japan dilengkapi dengan fitur teknologi yang memfokuskan faktor kesehatan.

“AQUA Japan sangat concern dengan persoalan kesehatan. Untuk itu produk-produknya selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut. Seperti menghadirkan lemari es dengan fitur DEO Fresh, yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap, serta mesin cuci FQW-1050BF dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan membuat bagian – bagian pada mesin cuci lebih higienis dan bersih,” jelas Rian.

BERITA REKOMENDASI