Sleman Kopi Festival Manjakan Penikmat kopi

SLEMAN, KRJOGJA.com  – Kopi, kini menjadi bagian dari gaya hidup anak muda terutama di kota – kota besar, salah satunya Yogyakarta. Dalam beberapa tahun terakhir, tren minum kopi semakin marak ditandai dengan menjamurnya kedai – kedai kopi yang menawarkan berbagai konsep apik.

Pada November ini, Sleman CIty Hall akan memanjakan para pecinta kopi dengan acara Sleman Kopi Festival #2 yang berlangsung dari tanggal 20 – 22 November 2020. Bagaimana tidak, para pecinta kopi akan disuguhi brand brand kopi beraroma sedap dengan cita rasa nikmat dari tenant-tenant yang bergabung dalam event Sleman Kopi Festival #2.

Tahun ini merupakan tahun kedua Sleman City Hall mengadakan Sleman Kopi Festival, sedikit berbeda dengan tahun lalu, tahun ini Sleman Kopi Festival diadakan di Garden Lt. 1, area semi outdoor di Sleman City Hall yang nyaman bagi mereka para pecinta kopi, dimana mereka bisa bersantai menikmati udara sejuk sambil ditemani secangkir kopi.

Kembali menggandeng Komunitas Kopi Nusantara, Sleman Kopi Festival #2 selain bertujuan untuk memanjakan para pecinta kopi, memperkenalkan berbagai macam varian kopi dan tentunya juga untuk mengangkat potensi kopi lokal. Harapannya agar produk kopi lokal dapat dilirik tidak hanya secara nasional namun hingga kancah internasional.

BERITA REKOMENDASI