Sleman Kopi Festival Manjakan Penikmat kopi

Untuk para pengunjung setia Sleman City Hall nantinya tidak hanya dimanjakan dengan berbagai macam jenis kopi yang dihadirkan saat Sleman Kopi Festival namun juga berbagai acara yang akan berlangsung, mulai dari kompetisi, talkshow hingga penampilan dari para bintang tamu yang turut memeriahkan di setiap harinya.

Kompetisi utama pada Sleman Kopi Fstival kali ini yaitu Sleman Brewers Championship yang akan menghadirkan juri-juri tingkat nasional. Kemudian untuk kompetisi hiburan, akan ada Fun Battle: Aeropress dan Latte Art serta PUBG Mobile Offline Tournament. Selain kompetisi, akan ada talkshow pada hari terakhir yang akan mengangkat topik-topik menarik yang membahas terkait perkebunan dan proses paska panen, industry roastery, peran barista dalam membangun industri kopi serta industrui kopi di mata konsumen dan seniman. Sebagai pent-up kegiatan setiap harinya, pengunjung akan disuguhi penampilan dari Kranz, Kazzmir, Megantoro dan Megahits.

Tentunya tidak melupakan untuk tetap menjalankan protokol kesetahan selama acara berlangsung. Sebelum memasuki area mal pun, pengunjung telah melewati beberapa protokol kesehatan yang wajib dijalankan. Mulai dari wajib menggunakan masker, pengecekkan suhu tubuh, mencuci tangan di area yang telah disediakan serta menerapkan physical distancing. Saat memasuki area Garden pun telah disediakan handsanitizer serta terdapat team yang mobile untuk memastikan bahwa pengunjung setia Sleman City Hall menjalankan protokol kesehatan dengan semestinya.

BERITA REKOMENDASI