SOLEVACATION 6.0 Hadirkan Puluhan Brand Lokal

SLEMAN, KRJOGJA.com – Festival sneakers SOLEVACATION kembali bakal digelar pada 27 hingga 31 Mei 2021 di Plaza Ambarrukmo. Festival yang digagas oleh dr.Tirta Mandira Hudhi tahun ini bakal diikuti oleh kurang lebih 60 tenant dengan total presentase brand lokal yang terdiri dari sneakers lokal dan clothing brand lokal mencakup 70% dari keseluruhan tenant dari beberapa daerah di seluruh Indonesia.

General manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengungkapkan dukungannya dengan terselenggaranya acara ini, “Acara ini telah diendorse oleh Plaza Ambarrukmo dan Kementrian Ekonomi Kreatif yang di dalamnya ada UMKM. Ini merupakan salah satu visi misi pemerintah yang harus kita sambut dan kita dukung dan di masa pandemi ini ekonomi harus berjalan dengan baik, semuanya itu diawali dengan UMKM anak muda.”

Gabriel Bayu selaku Co-Founder SOLEVACATION , mengimplementasikan semangat adaptif dan kreatif dari para pelaku industri kreatif tanah air ke dalam sebuah tema yang mempunyai makna mendalam akan harapan datangnya hari esok yang lebih baik dalam perkembangan industri kreatif lokal di masa pandemi ini. Penyelenggaraan SOLEVACATION 6.0 kali ini mendapat dukungan penuh dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai sebuah sarana pemberdayaan yang efektif dan kongkrit terhadap laju perkembangan industri kreatif lokal tanah air.

BERITA REKOMENDASI