SOLEVACATION 6.0 Hadirkan Puluhan Brand Lokal

Berbeda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, SOLEVACATION 6.0 digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti dengan mengharuskan pengunjung untuk regristrasi secara daring terlebih dahulu untuk menentukan jadwal kedatangan. “Dengan cara masuk yang terstruktur dengan baik dan pembatasan pengunjung, kita dapat mengontrol dan mengurangi kerumunan,”tutur Gabriele Bayu.

Mengusung tema A Brighter Season atau bisa diartikan dengan masa yang lebih cerah, Solevacation 6.0 diharapkan bisa mewakili harapan dan kepercayaan para pelaku industri kreatif lokal tanah air bahwa perekonomian dan industri lokal bakal segera membaik. SOLEVACATION juga sebagai sarana pemberdayaan industri kreatif khususnya brand lokal di Indonesia untuk menggelar event di tengah masa pandemi.

Dr. Tirta Mandira Hudhi selaku founder & project leader SOLEVACATION sangat yakin bahwa event SOLEVACATION 6.0 kali ini akan jauh lebih baik dan berhasil baik dalam segi antusias pengunjung dan peserta event pun juga dalam penerapan protokol kesehatan yang pada perhelatan SOLEVACATION sebelumnya telah dapat dijalankan dengan sangat maksimal.

BERITA REKOMENDASI