QNET – Manchester City Kolaborasi Luncurkan Arloji Limited Edition

QNET bersama klub sepakbola Liga Inggris, Manchester City kembali berkolaborasi di akhir 2020 ini. Keduanya meluncurkan arloji bagian Cimier QNETCity Collection of Swiss Watches yang hanya berjumlah 1894 buah sesuai tahun pendirian klub.

CEO QNET, Malou T Caluza mengatakan bahasa universal sepakbola merupakan hal luar biasa yang menginspirasi pihaknya untuk terus berkarya. Hasrat kegembiraan, kebanggaan, semangat dan kecintaan dinilai sejalan dengan perjalanan pembuatan jam tangan oleh pengrajin ahli di Swiss.

“Sepakbola adalah bahasa universal, yang diucapkan di lapangan dan di tribun penonton, menyatukan pemain dan penggemar dengan hasrat yang sama terhadap permainan. Kegembiraan dan kebanggaan yang dirasakan oleh para penggemar City adalah kegembiraan dan semangat yang sama yang dimiliki pelanggan QNET untuk bisnis kita. Koleksi jam tangan baru yang dirancang oleh pengrajin elit Eropa dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss di salah satu toko pembuatan jam tertua ini adalah penghargaan untuk kecintaan pada game dan kemitraan antara QNET dan Manchester City,” ungkapnya melalui rilis resmi yang diterima KRjogja.com, Kamis (29/10/2020).

BERITA REKOMENDASI