AIRism, Innerwear Berteknologi Unik Dukung Perubahan Fase Kehidupan Wanita

JAKARTA KRJOGJA.com – Public Relations Manager Uniqlo Indonesia, Stefanie Saragih mengumumkan peluncuran AIRism Pakaian Dalam Sanitary. AIRism Pakain Dalam Sanitary tersebut merupakan koleksi innerwear atau pakaian dalam feminine care untuk mendukung setiap perubahan tubuh yang terjadi di berbagai fase kehidupan wanita.

“AIRism Absorbent Sanitary Shorts akan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan toko Online mulai 4 Oktober 2021,”tukasnya.

Stefanie menjelaskan pakaian dalam sanitary serap air pertama dari UNIQLO. Memiliki konstruksi tiga lapis agar tetap kering sepanjang hari.

“Didesain dengan tiga lapisan yang terdiri dari lapisan odor control yang cepat kering untuk menjaga agar permukaan kulit terasa nyaman, lapisan absorbent yang mampu menyerap cairan hingga 30-40ml, dan lapisan water-resistant yang terbuat dari material anti air yang dilaminasi,”lanjutnya.

Lapisan absorbent, kata Stefanie, hanya menutupi bagian selangkangan. Sedangkan lapisan water-resistant memanjang dari punggung hingga pinggang, menjaga agar bagian belakang tubuh tetap kering dan tak terasa kaku.

Tidak itu saja, penggunaan material AIRism yang halus dan lembut dengan desain seamless memberikan kenyamanan yang luar biasa saat dikenakan.

“Gusset di bagian selangkangan mempunyai perekat yang mengerutkan bahan untuk mencegah kebocoran dari lubang jarum jahitan,”pungkas Stefanie. (*)

BERITA REKOMENDASI