Althea Luncurkan Stay Fresh Body Sparkling Mist

JAKARTA.KRJOGJA.com – Banyak wanita yang menggunakan wewangian untuk lebih mempercantik dan menambah kepercayaan diri, sehingga dapat beraktifitas dengan maksimal.

Jenis wewangian pun kini sangat beragam, dari mulai parfum, cologne, Eau de toilette hingga Body Mist yang memiliki aroma wangi yang lembut dan ringan sehingga dapat digunakan setiap hari. Namun, dalam memilih wewangian jenis Body Mist pun harus berhati-hati dan lebih teliti. Pasalnya, banyak Body Mist yang aroma wanginya tidak dapat bertahan lama di tubuh karena tingkat konsentrat/kandungan aromanya jauh lebih rendah daripada wewangian jenis parfum.

Guna menjawab kebutuhan seluruh wanita Indonesia pada wewangian jenis Body Mist yang aroma wanginya dapat bertahan lama di tubuh, Althea yang merupakan perusahaan e-commerce kecantikan asal Korea berkolaborasi dengan Artis yang juga seorang Enterpreneur, Titi Kamal, meluncurkan Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea.

Peluncuran produk Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea ini dilakukan bersama-sama oleh Artis & Enterpreneur, Titi Kamal, Chief Executive Officer Althea, Frank Kang dan Chief Financial Officer Althea, Jae Yoon Kim, di La Mademe Resto, Jakarta, Jum'at (07/12/2018).

Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea memiliki karakter aroma yang manis hasil dari perpaduan buah jeruk dan peach serta bunga rosy yang anggun dan menawan. Parfum ini tidak lengket pada tubuh, dan dapat digunakan sebagai parfum elegan dengan aroma buah dan bunga yang lembut, menyegarkan dan tahan lama pada tubuh.

Jenis ekstrak dari bunga dan buah-buahan yang menjadi ramuan Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea tersebut antara lain ekstrak bunga Damask, ekstrak bunga Lily Magnolia, ekstrak bunga Jeruk dan wewangian lainnya yang berasal dari buah-buahan. Seluruh ekstrak bunga dan wewangian buah tersebut dicampur secara harmonis untuk memperkaya aroma dan menjaga aroma dapat bertahan lama di tubuh sepanjang hari.

Titi Kamal mengatakan, dunia kecantikan itu selalu dipenuhi dengan inovasi dan daya tarik. Hal tersebut yang selalu menjadi impiannya untuk memiliki produk kecantikan sendiri. 

"Saya sangat terkesan dengan Althea, sebuah perusahaan e-commerce kecantikan asal Korea yang kreatif, enerjik dan fresh. Kami berbagi aspirasi dan tujuan yang sama untuk menciptakan produk Body Mist yang luar biasa dan menarik yang dapat dinikmati oleh semua wanita Indonesia" jelas Titi.

Althea baru-baru ini meluncurkan lini produk sendiri, dengan pendekatan yang dikurasi dan terlokalisasi. Melalui kerjasama dengan Titi Kamal, ikon selebriti dan kecantikan Indonesia, Althea berharap dapat memperluas penawaran produknya dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang pelanggan Indonesia. (Imd).

 

BERITA REKOMENDASI