Amazfit Raih Peringkat 3 Pengiriman Smartwarch Terbanyak di Dunia

YOGYA, KRJOGJA.com – Amazfit tercatat menduduki peringkat ketiga dalam pengiriman jam tangan pintar global pada kuartal ketiga tahun 2021, berdasar laporan Global Smartwatch Model Tracker terbaru yang diterbitkan Counterpoint Research, sebuah firma riset global yang mengkhususkan diri dalam bidang teknologi, media dan industri telekomunikasi. Amazfit berhasil mengirimkan 9,9 juta unit secara global pada kuartal tiga tahun ini.

Jacky Yang, Amazfit SEA Director mengatakan pihaknya mengirimkan 9,9 juta unit secara global dengan pertumbuhan sebesar 89 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pencapaian tersebut meneruskan kinerja luar biasa pada kuartal pertama, di mana sembilan bulan pertama tahun 2021, Amazfit mencatatkan total pengiriman global sebesar 27,8 juta.

“Amazfit juga berhasil meraih kesuksesan luar biasa di pasar luar negeri yang tercatat turut memberikan kontribusi sebesar 61,8 persen dari pengiriman global Amazfit antara Juli – September 2021. Kami juga mencatat smart wearable paling populer di Italia dan Spanyol, Amazfit juga mengalami peningkatan penjualan sebesar 150 persen di Jerman dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Di Turki, setelah berhasil mencapai ribuan penjualan, Amazfit pun dilaporkan mencatatkan pertumbuhan sebesar 324 persen dibanding tahun 2020,” ungkapnya melalui rilis tertulis, Senin (13/12/2021).

BERITA REKOMENDASI