Anne Avantie Memukau di ‘Indonesia Mahardhika’

SLEMAN, KRJOGJA.com – Puncak perhelatan Jogja Fashion Festival (JFF) 2018 Mixology di Ambarrukmo Plaza Minggu (25/3/2018) malam berlangsung sangat meriah. 

Fashion show panggung Luxurious Line dengan koleksi desainer senior Anne Avantie mampu memberikan inspirasi bagi pecinta fashion yang hadir di Ambarrukmo Plaza. Menampilkan beberapa koleksi terbarunya bertajuk Indonesia Mahardika yang didominasi warna putih peach, kebaya karya Anne Avantie sengaja ditampilkan pertama sebelum karya lima desainer lainnya tampil di atas catwalk. 

Sebelumnya, Anne Avantie mengungkap kali ini ia membuat dengan tetap mengedepankan karakter budaya khususnya untuk gaun pernikahan. Tahun ini, perancang senior tersebut memperingati 29 tahun berkarya di mana perjalanan tak selalu menghasilkan tinta emas. 

Spesial, dalam show kali ini Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand Internasional 2016 turut memperagakan salah satu busana mahakarya desainer asli Solo Jawa Tengah tersebut. 

“Ada proses kehidupan yang membuat kita selalu berproses, koleksi ini berusaha memperlihatkan keindahan yang luxury. Total ada 18 karya yang ditampilkan dan semoga menginspirasi,” ungkap perempuan bernama asli Sianne Avantie ini. 

Sementara di show Luxurious Line, lima desainer memperagakan busana dengan tema wedding yang menginspirasi. Bianti Butik, Delmora by Dedi Hertanto & Anie Wardhana, Malik & Malika Boutique, Adana Wedding Organizer by Adikarang Samawi & Okan Sukardi serta Olanye by Eko Tjandra mampu menampilkan busana tak kalah lixiry dari Anne Avantie. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI