Busana Muslim, Kekuatan Utama Industri Fashion Indonesia

MUSLIM FASHION FESTIVAL yang diselenggarakan oleh desainer #busanakerjamuslimah, Nina Nugoho, melalui acara Nina Nugroho Solution, yang dibuat di akun sosial media Instagram @ninanugrohostore resmi ditayangkan pada Sabtu (27/2/2021).

Acara Nina Nugroho Solution ini merupakan bentuk kepedulian Nina Nugroho untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi wanita dengan multiperan. Setiap Sabtu sore, mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB, acara ini membahas berbagai macam pembahasan yang menarik untuk ditonton.

Dalam acara tersebut, hadir pula National Chairman Indonesia Fashion Chamber, Ali Charisma. Menurutnya bila ingin memenangkan persaingan di pasar global, maka industri fashion Indonesia harus menggunakan keunggulan atau kekuatan yang dimiliki. Selain itu, kekuatan Indonesia ada pada busana muslim dan wastra khas Indonesia.

“Selain pasarnya yang sangat besar, hampir 300 juta warganya, pun pelaku industrinya juga bisa dibilang terbanyak di dunia, bahkan bila dibandingkan dengan negara-negara Timur Tengah sekalipun,” ungkap Ali Charisma dalam Nina Nugroho Solution yang dipandu Nina Nugroho, desainer #busanakerjamuslimah, pada episode ke 73.

BERITA REKOMENDASI