Desainer Lenny Hartono Gelar Pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia

Editor: Ivan Aditya

BALI, KRJOGJA.com – Designers asal Bali, Lenny Hartono menggagas sebuah acara yang bertajuk ‘Pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia’. Acara ini digelar bertujuan agar pada masa pandemi para putra putri cilik Indonesia tetap bisa berkreatifitas walaupun hanya di rumah saja

Lenny Hartono mengungkapkan tahap audisi saat ini masih berlangsung sejak yang telah dimulai sejak 1 – 30 September 2020 mendatang dengan sistem online. Seluruh peserta wajib mengirimkan video perkenalan dan video catwalk masing-masing dari rumah.

“Nantinya video audisi akan ditayangkan melalui platform digital seperti YouTube dan Instagram. Untuk syarat bisa dilihat di Instagram @puteraputericilikindonesia,” jelasnya kepada KRJOGJA.com, Selasa (15/09/2020).

Menurut Lenny Hartono acara ini berbeda dengan kegiatan lain yang hampir serupa, baik dari sisi konsep maupun teknis pelaksanaannya. Pemenang ajang ini nanti akan langsung dikontrak resmi oleh penyelenggara dan akan melakukan banyak road show.

“Acara ini sangat banyak bekerjasama dengan fashion designers di Indonesia seperti Athan Siahaan, Ariesanthi Serta Dedi Bahtiar dan puluhan designer lainnya. Pemenang akan menjadi brand ambasador beberapa designers dan produk rekanan,” tambahnya.

Untuk acara puncak nanti akan dilaksanakan di Bali pada bulan Desember mendatang dengan menerapkan standart protokol kesehatan Covid-19. Acara ini akan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia mulai dari usia 5 tahun sampai 11 tahun batas usia cilik di Indonesia. (*)

BERITA REKOMENDASI