Difasilitasi Lazismu, Fashion Show Ecoprint Back To Nature

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pengelola Zakat Permata Bank Syariah bersama Donasi Konsumen Alfamidi, Lazismu menggandeng Wardah mengadakan pagelaran busana bertema Hybrid Fashion Show (HFS) 2021 “Ecoprint Back To Nature” pada Rabu, 5 Mei 2021. Kegiatan yang digelar secara hybrid tersebut menampilkan puluhan busana berbahan dasar kain eco print.

Direktur Utama Lazismu Sabeth Abilawa dalam konpers virtual, Senin (03/0/21)mengatakan otal busana yang akan diperagakan lebih dari 50 yang dirancang oleh ibu-ibu peserta pelatihan dari Lazismu. Sebagai peraga busana, tim Duta Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta juga dilibatkan untuk serta membantu product branding dari Eco-print itu sendiri sehingga Eco-print bisa diterima oleh semua kalangan usia.

Tim Yogyakarta yang didampingi oleh Puthut Ardianto telah melaksanakan pelatihan di lima kabupaten yaitu: Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogpo, Kota Yogyakarta, Kabupaten Klaten, dan Kabupaten Magelang. Masing-masing kabupaten ini akan menampilkan koleksi busana pria dan wanita dalam konsep “ready-to-wear collection”.

BERITA REKOMENDASI