Erigo & Thanksinsomnia Clothing Line Raih Rekor Muri

JAKARTA.KRJOGJA.com–Erigo dan Thanksinsomnia, dua brand fashion anak muda memperoleh penghargaan Rekor MURI untuk kategori “Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam’.

Muhammad Sadad dan Mohan Hazian selaku pemilik brand Erigo dan Thanksinsomnia merasa bangga produk mereka dipercaya meraih penghargaan Rekor MURI. Acara penjualan kaos online dan pemberian penghargaan MURI dilangsungkan di store Thanksinsomnia Serpong, Tangerang, belum lama ini.

"Saya sangat bangga, akhirnya perjuangan saya dalam membangun bisnis clothing line ini mendapatkan achivement berupa Rekor MURI," ujar Muhammad Sadad.

Menurut Sadad penghargaan MURI tersebut merupakan pembuktian atas kiprah brand Erigo yang selalu menyediakan produk-produk clothing line yang kekinian dengan desain yang up to date dan sesuai dengan jiwa anak muda.

"Saya berharap dengan diraihnya Rekor MURI ini akan semakin memacu semangat saya dan tim untuk terus mempersembahkan produk clothing line berkualitas bagi anak muda Tanah Air," tambah Muhammad Sadad.

Hal senada juga diungkapkan Mohan Hazian, Founder brand clothing line Thanksinsomnia. "Saya gembira dapat berkolaborasi dengan Muhammad Sadad sehingga brand kami, Thanksinsomnia dan Erigo dipercaya untuk meraih Rekor MURI untuk kategori Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam," ujarnya.

Mohan mengakui, selama ini bisnisnya berfokus di online sehingga Rekor MURI ini menjadi pembuktian bahwa produknya sangat diminati oleh fashionista Tanah Air, terutama yang menggemari produk kaos atau T-shirt dan sangat laku.

"Tentunya berbisnis di industri clothing line tidaklah mudah, kami harus peka dan memiliki insting tajam untuk desain-desain yang bakal diminati oleh konsumen kami yang mayoritas anak muda," kata Mohan.

Brand Erigo clothing line merupakan merek fashion anak muda yang sedang berkembang, memiliki kualitas tinggi dan desain yang mendukung kebutuhan sehari-hari maupun traveling. Di Indonesia, Erigo telah menjadi salah satu clothing line terbaik, berkualitas tinggi dan andal di pasaran.

Brand Erigo berdiri pada tahun 2011 dan merupakan clothing line store online yang menjual berbagai produk di antaranya kemeja, celana jeans, jaket, topi dan tas. Di tahun 2015. Erigo mulai menunjukkan kesuksesannya dan mulai di kenal di pasaran, khususnya di beberapa wilayah Indonesia seperti Medan dan Palembang.

Sementara itu, brand Thanksinsomnia clothing line merupakan merek clothing line yang di dirikan pada awal tahun 2011. Pada awalnya brand ini hanya memproduksi tas, namun seiring berjalannya waktu dan untuk menjawab kebutuhan konsumen, brand Thanksinsomnia kemudian mulai memproduksi pakaian, aksesoris dan juga memproduksi sepatu.

Brand Thanksinsomnia di kenal dengan desain yang simpel dan iconic. Dengan menggabungkan gaya graffiti artwork dan sentuhan street style sehingga tercipta produk clothing line serta aksesori unisex yang unik, fresh dan inovatif. (Imd)

BERITA REKOMENDASI