Glamm Beauty Salon Hadir Sebagai Ikon Kecantikan di Yogya

Editor: Ivan Aditya

Produk-produk kecantikannya pun telah lolos uji Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM) sehingga aman penggunaanya dan dapat dipertanggungjawabkan. Yang tak kalah pentingnya lagi, alat-alat kecantikan di klinik ini merupakan produk impor dan tak diragukan lagi kualitas serta keamanannya bagi tubuh.

“Segmen kami memang menengah ke atas, karena kami selalu menyediakan pelayan dan hasil yang baik. Kami ingin membuat Glamm identik dengan Yogya dan siapapun pernah datang ke kami pasti ingin kembali lagi saat berada di Yogya,” tambahnya.

Satu yang dimiliki Glamm Beauty Salon yang bakalan berbeda dengan klinik kecantikan di Yogya, yakni tersedianya lebih dari 500 warna cat kuku. Ratusan varian warna ini juga tidak sembarangan didapat, melainkan didatangkan langsung dari Korea dimana dalam beberapa tahun belakangan ini menjadi kiblatnya kecantikan di Asia.

“Nail art di tempat kami paten, walau tergores tetap masih bisa bertahan. Jika ingin menghapus nail art, maka pelanggan harus di Glamm Beauty Salon agar kukunya tidak menjadi rusak,” imbuh Reza Ayu Sekar Pradana.

Ia menambahkan, tarif perawatan di Glamm Beauty Salon mulai pada kisaran ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Nilai tersebut menurut Reza Ayu Sekar Pradana sepadan dengan pelayanan serta hasil kecantikan yang akan dicapai nantinya.

BERITA REKOMENDASI